Indeks Forum Forum Diskusi Accounting & Pajak Indonesia Forum Diskusi Accounting & Pajak Indonesia

 
 FAQFAQ   PencarianPencarian   AnggotaAnggota   GroupGroup   PendaftaranPendaftaran 
 ProfilProfil   Login ke Pesan Pribadi AndaLogin ke Pesan Pribadi Anda   LoginLogin 

Software Payroll Indonesia

Mengapa tidak banyak orang mengisi tangki bensin sepenuhnya di pom bensin?

 
Kirim topik baru   Kirim balasan    Indeks Forum Forum Diskusi Accounting & Pajak Indonesia -> Lain-Lain
Topik sebelumnya :: Topik selanjutnya  
Pengirim Message
jaisisi



Sejak: 04 Jun 2017
Post: 1

PostDikirim: Min Jun 04, 2017 2:45 am    Judul: Mengapa tidak banyak orang mengisi tangki bensin sepenuhnya di pom bensin? Balas dengan kutipan

Saya melakukan simulasi untuk tugas pekerjaan rumah beberapa tahun yang lalu yang membuat saya sampai pada kesimpulan bahwa sebuah mobil seberat 10% berat (semuanya sama) menambahkan sekitar 3% tambahan untuk konsumsi bahan bakar di kota EPA dan jalan raya. Siklus uji Di jalan raya Anda kebanyakan berhadapan dengan hambatan angin sehingga berat badan tidak terlalu penting, dan pada siklus kota Anda melakukan banyak pemalasan, di mana berat badan juga tidak penting.

Pada mobil khas 3300 lb, Anda mungkin memiliki tangki bensin 17 galon, yang tingginya lebih dari 100 lbs saat penuh, atau 3% dari berat mobil. Perbedaan bahan bakar ekonomi Anda antara tangki kosong dan benar-benar kosong harus kurang dari 1%, penghematan mana yang akan benar-benar dinegasikan oleh waktu tambahan yang dihabiskan untuk pengadaan bahan bakar jika Anda tidak mengisi tangki sepenuhnya setiap saat.

Dalam situasi di mana Anda mengemudi 12.000 mil per tahun dan mendapatkan 24 mpg, Anda akan menggunakan 500 galon gas. Jika kita asumsikan bahwa Anda mengisi dengan 12,5 galon pada tangki galon 17, itu akan menjadi 40 mengisi. Jika Anda hanya mengisi 6,25 galon setiap kali, itu akan menjadi 80 mengisi, dan Anda rata-rata akan menghasilkan 3.125 galon bahan bakar di tangki Anda, dengan penghematan berat sekitar 20 lbs. Itu adalah 0,6% dari berat mobil 3300 lb, yang akan menghemat sekitar 0,2% bahan bakar, atau 1 galon di 500. Itu akan setara dengan penghematan $ 4 untuk mengisi 40 kali ekstra. Dan itu tidak termasuk bahan bakar ekstra yang akan Anda gunakan untuk masuk dan keluar dari pompa bensin 40 kali ekstra.

Juga, Gas tambahan $ 30 - $ 50 yang mungkin Anda bawa akan mungkin memberi Anda tidak lebih dari 50 sen per tahun jika bukan uang tunai di rekening bank Anda.

Alasan utama yang dapat saya pikirkan untuk mengisi dengan tangki yang kurang dari tangki adalah:

Harga yang sangat tinggi di pom bensin dan Anda benar-benar kosong, tapi Anda tahu Anda bisa mendapatkan bensin secara signifikan lebih cepat segera (baik secara temporal atau geografis)

Anda Hanya memiliki sejumlah uang tunai untuk Anda (yaitu tagihan $ 20) dan tidak ada kartu kredit, atau mungkin kartu hadiah untuk pompa bensin itu

Anda mengemudikan mobil orang lain dan mengganti gas yang Anda gunakan

Anda berencana menjual atau Trading di mobil segera (saya sudah punya mobil yang hampir dua kali lipat nilainya jika tangkinya penuh)

Jika tanki bensin anda bocor,

Refrensi :
[url]https://inspiring.id/[/url]
[code]<a href="https://inspiring.id/">inspiring.id </a>[/code]
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kunjungi situs pengirim
Tampilan pesan sebelumnya:   
Kirim topik baru   Kirim balasan    Indeks Forum Forum Diskusi Accounting & Pajak Indonesia -> Lain-Lain Zona waktu menurut GMT
Halaman 1 dari 1

 
Navigasi:  
Anda tidak dapat mengirim topik
Anda tidak dapat menjawab topik
Anda tidak dapat mengubah pesan Anda
Anda tidak dapat menghapus pesan Anda
Anda tidak dapat mengikuti polling


Powered by www.pajak.net © 2005-2007